retard-minded

August 7, 2006

Theoneserv lagi… theoneserv lagi…

Filed under: Complaints — rayko @ 5:27 pm

Nih… biar orang orang gak nyangka gw gak fair tentang postingan komen, gw bakal bikin entry satu lagi ngebahas soal theoneserv … again….

Baru lagi gw dapet beberapa komen dari 2 org yg katanya member dari council theoneserv.

Komen 1:

Author : sisayah (IP: 86.137.94.25 , host86-137-94-25.range86-137.btcentralplus.com)

E-mail : sisayah@gmail.com

URI    : http://www.tukang.co.li

Whois  : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=86.137.94.25

Comment:

mas rayko …

inget umur mas… udah bukan anak muda lagi, boleh berjiwa muda tp gak perlu childish, klo di ban yauda gak perlu komen lg, emang waktunya ajah kena ban dan gak perlu di besar2kan…, klo emang opernya gak ramah ya itu urusan mereka bukan urusan anda jadi jangan sampai masalah pribadi anda di campur2 dengan urusan orang lain , lgan orang seumur anda koq masi gak bisa ngambil hikmah… , itu cuman MIRC, apapun bisa terjadi jangan sampai MIRC itu menjadi problem hidup anda ,sampai jadi bahan curhat, cari temen mas jangan MIRC terus itu saran saya … jadi klo di ban/gline/kick itu wajar di MIRC karena command kick dan ban itu ada di Menu Mirc dan untuk dipakai ,

klo maling tereak maling sich menurut saya itu salah ,

kata share bukan maling kan artinya? maaf jika saya salah , anda kan yg berada di luar negri sekarang jadi mungkin anda lebih ngerti apa arti kata itu, kalau opini saya mereka ini membeli CD dari artis tersebut lalu di share dengan user yg lain klo menurut anda ini maling ya silahkan tp setau saya pihak theone sendiri udah memberikan himbauan jadi klo anda ngga mau di tuduh maling juga ya tolong dibaca dulu mas,

jadi saran saya , di baca dulu smuanya baru komplen. anda sudah cukup berumur, dan sudah banyak makan asam garam dan jangan di masukin hati ini cuman MIRC

thanks

regards

Q@TheOneServ.Net
Komen 2:

Author : kepedihan (IP: 202.159.38.93 , ip-093.tegal.indo.net.id)

E-mail : kepedihan@theoneserv.net

URI :

Whois : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=202.159.38.93

Comment:

aneh..aneh..masih meributkan hal itu2 juga.kdg aku bertanya2,apa yah mungkin yg ribut2 itu akan protes kalo mereka2 kena ban dr channel/network lain.misal dalnet..ato yg lain nya.protes ato cuman diem pasrah??kalo pun iya protes ato menanyakan nya..dan jwbn yg diterima klise aja (intinya ga bakal dibuka),apa iya mereka2 akan teriak2..pake bahasa planet mana pula..semua “bahasa halus” keluar…saran saya:kalo mo menarik simpati orang atas perjuanganmu..pakailah cara2 yg terhormat.pasti byk yg mendukung..maap kalo terkesan sok nasehatin.dan kalo mo protes ke saya..pakailah yg halus2 dan baik2 aja..insya allah saya tanggapi dengan baik pula.seperti kata pepatah di jalan2 sempit kota…”ngebut benjut”..”anda sopan kami segan” hehehehehhehe…

==============================================================

Intinya : gw bikin entry kayak gitu dikarenakan gw kepengen bercerita tentang pengalaman dan review gw, kalau pihak oneserv gak terima ya silahkan aja hubungi gw baik baik. Emang elo orang suka dibilang muka kontol? Emang elo orang suka omong topik yang merendahkan martabat orang tua loe sendiri?

Terus terang 2 komen diatas lebih berkesan “nice” dan realistic dari pada komentar si eugene yang kesannya baru lulus sekolah dasar. Emang kalo orang kesel sama komen/ opini orang, terus maen hajar kayak si eugene? Dasar Indo donk? Tiap ada maling gebukin sampe mati, tiap ada problem main gontok dan main hajar, itu diajarin dari mana mas eugene?

Makasih atas 2 komen diatas, yang bisa bikin komen tanpa menghina, tanpa omong soal emak loe, komen yang lebih berpendidikan dan tau diri.

Gw udah tanya, knp gw di ban tapi tiba tiba gw dihajar sama permanent ban (tanpa alasan) gimana orang dikasih kesempatan kalau gini caranya?

Kalau pihak oneserv emang gak perduli tentang “orang-orang kecil” kayak gw, kenapa coba banyak banget orang-orang yang mengatasnamakan oneserv bikin komen bela-belain pihak oneserv di blog gw?

Kalau pihak oneserv emang perduli tentang “orang-orang kecil” kayak gw kenapa ada orang krg pendidikan kayak mas eugene yang bisa maki-maki orang, terus masih bisa mangatasnamakan organisasi kayak “theoneserv” masuk ke blog gw (istilahnya istana gw) terus acak acak istana gw dengan komen busuk kayak gitu?

Masak istilah banyak makan asam garam berlaku buat gw tapi gak berlaku buat pihak oneserv? gw mesti sabar tapi elo bikin komen busuk di blog gw? Bukankah orang yang cukup umur bisa menjaga mulut dari perkataan kayak “muka kontol”?

I think you guys are confused… but I appreciate the constructive comment.

35 Comments »

  1. nama saya dony,
    2 minggu yg lalu saya lg googling nyariin theoneserv.net karena lagi kepengen dengerin lagu indonesia, dan baru masuk udah kena gline 😦 , setelah ketemu websitenya dan setelah membaca baca sedikit akhirnya ketemu juga caranya minta ban nya di ilangin, saya langsung email ke Mr. southern yg sudah ada formnya di contact us, 10 menit kemudian di reply sama pak southern ini, dia bilang karena saya pake proxy dan memang proxy itu tidak di perbolehkan untuk connect ke server tersebut lalu dia memberitahu cara-cara ke saya bagaimana biar ndak di gline lagi , 10 menit kemudian saya sudah bisa download lagu indonesia tanpa ada problem , itu pengalaman saya.
    sebelumnya saya minta maaf dulu kalau kesannya ini saya ikut campur dalam masalah ini, karena menurut saya ini sangat lucu , sudah seminggu saya mengamati tapi sepertinya dua duanya tambah “ngeyel” jadi saya juga terpancing untuk berkomen sedikit.
    kalau sebenernya saya boleh ngasih kritik atau saran sich sebenernya saya juga tidak bisa membenarkan mas rayko ataupun oneserv karena kalau di pikir anda berdua juga salah kalau di pandang dari sudut sisi saya dan “no offence” mas rayko itu terlalu membesar besarkan masalah dan mungkin mas rayko ini terbawa emosi, jadi mungkin waktu mas rayko berkomentar tentang oneserv waktu itu dalam keadaan emosi, jadi hal hal sepele bisa di ikutkan juga, jadi menurut pendapat saya mas rayko itu musti tenang sebelum mengambil tindakan dan jangan kebawa emosi. dan mungkin kalau tidak terbawa emosi mas rayko bisa kirim email ke Mr.southern atau Mr. Andrew di bagian contact us, dan mungkin mereka bisa membantu.
    saya tadi sempat ngobrol dengan salah satu ” kalau boleh di bilang petinggi ” theoneserv, dan dia ini kalau menurut saya orangnya ramah gak kebanyakan basa basi, bisa di lihat dari kata katanya dan bagaimana dia menjawab pertanyaan pertanyaan saya.
    oneserv juga sebenernya salah besar dengan memberikan komentar yang kalau boleh di bilang “urak an” tapi mungkin kejadiannya sama seperti mas rayko, mereka juga terbawa emosi. dengan menanggapinya dengan emosi juga berarti mas rayko sudah kalah, kalau kata orang tua itu ” api jangan di lawan dengan api ” dan “no offence ” juga kepada theoneserv mungkin sudah waktunya ircop dari theoneserv ini untuk lebih berpikiran panjang dan jangan menggunakan emosi dalam memecahkan masalah, saya tau bagaimana jadi Ircops , tanpa bayaran tetapi harus melayani dan membantu user yang mungkin bikin jengkel. jadi emosi itu tidak menyelesaikan masalah akan tetapi menyebabkan masalah.

    saya tadi sempat baca komentar mas rayko tentang ” Dasar Indo donk? ” saya sebagai orang indonesia merasa sakit hati, memang bangsa indonesia seperti itu akan tetapi ini adalah ibu pertiwi saya dan kalau mungkin mas rayko tidak bangga akan bangsa indonesia itu terserah anda , apapun kejelekannya saya akan tetap membelanya dan mas rayko yang berada di luar negri juga sudah sepantasnya tahu mengapa bangsa indonesia sebrutal itu di bandingkan dengan negara yang sudah maju.

    sekian terima kasih
    dan maaf kalau ada salah kata ataupun ada kata kata yang tidak berkenan
    dony

    Comment by done — August 8, 2006 @ 6:29 am | Reply

  2. Makasih atas komennya mas Done, gw menghargai pendapat anda,

    Soal irCop yang kagak dibayar segala macem, gw turut prihatin cuma gw sih komen aja “With great power comes great responsibilities” Jangan ngaku irCop ato operator kalau mulutnya kotor kayak eeQ` (Itu tandanya kagak berpendidikan)

    Soal komentar bangsa Indo, bagus deh kalau sadar. Gw juga lahir di Indo dan tau masyarakat Indo kayak apa. Bukan mo ngejelekin, gw cuma pointing sifat sifat bangsa Indo yang krg bagus (Gw gak ngada-ngada koQ) Bukan berarti gw anti-Indo, sebab kalau nggak, gak akan gw tulis isi blog ini dalam bahasa Indo.

    Soal isi blog ini, emang kontroversial koq (ada warningnya), mau gak mau terima aja apa adanya dan kalau gak suka gak usah baca.

    Sekian dan terimakasih.

    Comment by rayko — August 8, 2006 @ 7:21 am | Reply

  3. hoaushasousahsaousaahsoasusahosau…..
    *ngakak*

    Jadi rame gini yak hahahahhaa… asli dah bodoh semuanya! Hahahahhaa…
    Ga yang ngblog, ga yang ngkomen (tdk terkecuali si sayah) BODOH! Wong udah tau ini website the retarded mind alias this person is a retard in some way. Suka cerita semaunya dan ga mikirin apa” yang penting hati senang gpp dwonk terdengar bodoh. orang lagi curhat alias bagi” cerita bodoh soal something malah diprotesin.. ya hak orang ini lah buat komen apa yg terjadi sehari-hari. Blom tentu orang ini kerjaannya mIRC an..

    Terus yg mrotesin juga bodoh.. siapa pun theoneserv ato apa lah.. klo ga peduli ya udah ga usah protes napa.. contoh orang asing yg lewat depan mobil en kebetulan loenya pas lagi dpn mobil sambil beli goreng pisang dari si abang terus si yg lewat ini bilang: “eh gile mobilnya ada goresan?” masa mo lsg diprotes orang yg lewat pake bilang “ini bukan goresan.. tapi divariasiin!” Jadi ribut tanpa sebab khan?
    *garuk” fifi.. kok kek yg kgak nyambung yaQ?*

    Btw.. loe boleh protes pake bendera apa aja.. terus sambil teriak” apa lah.. tapi yg bener aja.. jangan bermain kasar… (klo di dunia maya ngomong/ngetik kasar plus joroQ), itu sih namanya mencari ribut tanpa sebab.

    Intinya.. all u guys are retards!!!
    Me? I’m still cute :p
    hayuuuuuuuu.. siapa yg mau ikutan komen??
    sayah pengen tauk.. siapa tau aja bisa jadi bahan ketawa ketiwi bareng”
    marihhhhhhhhhhh mariiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………

    Comment by Menxter — August 8, 2006 @ 7:44 am | Reply

  4. Sape kerjaan-nya nongkrong mIRC seharian??? Nyindir ye??? gelok…
    Gw kan mantan penjaga warnet of the year 2005 🙂

    Huakakkakaka….

    Comment by rayko — August 8, 2006 @ 7:48 am | Reply

  5. huhaua
    ngakak gue baca comment dari blog yg satu, haahuahua

    pak southern? hauhauahu sejak kapan si angga jadi bapak2x?
    lol.

    *nyadar da lama ga cuap2x ama si angga, apa jgn2x dia uda merid yak?*

    yah cuman mau bilang, 1 organisasi itu besar, yg ngurus juga bermacam2x orang nya, jadi wajar kalo ada yg sopan dalam berhadapan ama user or ada yg ga sopan dalam berhadapan ama user, so kita ga boleh ngambil kesimpulan kalo suatu organisasi itu “ramah” or not dari 1 individual saja.

    ~Jin~

    Comment by JIn — August 8, 2006 @ 10:32 am | Reply

  6. Dear yang punya blog.
    Well dari pertama ampe terakhir ini, gw tetap gak ada komen, baru sekarang gw bales komen temen temen, jadi menurut aku, sudahlah, apa gunanya kita debat berkepanjangann gini. Memang jujur aja ampe saat ini mugkin TheOneServ masih terlihat identik dengan channel #theone, maka dari berbagai kejadian kejadian belakangan ini, kami para staff sudah berbicara panjang lebar, kalo TheOneServ not just MP3, kita udah memulai sejak dahulu, tapi memang di karenakan masalah masalah intern semua itu agak susah terlaksana. Masalah banned ato kline itu sendiri sebenrnya di gunain untuk open proxy ato abuse server. Masalah gline user yang bersangkutan dengan cenel #theOne ke depan kami TIDAK akan ikut campur. Masalah server memang kami, tapi masalah Channel BUKAN kami. Mudah mudahan ke depan, kami dari TheOneServ bisa lebih baik, tapi apa bila seseorang kena Gline or Kline, Kami mohon maaf, terlebih dahulu hendaklah membaca Rules, TOS, Privacy Policy di server kami. Di setiap Server sudah ada MOTD yang akan di mengerti user. Di lain pihak kalo memang ada saran, kritik di layangkan ke email kami, ato kepada staff kami. Saya kira ini sudah cukup, gak ada guna emosi or whatever.

    Comment by andreW pradanA — August 10, 2006 @ 2:45 pm | Reply

  7. Buat yg ngaku-ngaku namanya Vera Natalia, trus komen kayak anak pecun di blog gw. Gw cuma mo kasih tau kalo komen loe gw delete, laen kali tinggalin identitas lengkap yeh, jangan berlagak kayak perek.

    Demikian juga nasib nasib komen lain yang gak bisa komen dengan cara halus ==> bakalan gw delete. Jadi gak usah capek capek ketik kalo gak bisa omong baik baik ok -.- dasar cibe luh…

    Comment by rayko — August 10, 2006 @ 6:45 pm | Reply

  8. hua…
    kok jadi rame gini sih…
    btw makasih bwaD mas rayko yang udah ngingetin kami para staff nya theone…
    makasih banyak…

    sebenarnya si mau protes coz mas rayko ngingetin kita dengan kata2 gak lulus sensor smua yaKz…

    tapi ini blog nya sampean jadi yo hak haknya sampean mo ngoceh mau njambak mau ngapa ngapain ya terserah…

    btw saya mau siul siul…*fiu fiu fiu*
    tRima kasih sudah mendengarkan siulan sayah…!!!

    Comment by NoY — August 14, 2006 @ 9:50 pm | Reply

  9. mas mas, mbak mbak, ade ade, kaka kaka….

    lha wong cuman IRC lho yaaa…kok jadinya ribuuut banget
    dulu di efnet (udah lah terang2an aja) kita juga saling berbagi lagu, di dalnet duluuuuu banget juga pernah, di rizon, di mana deh gw ngga tahu lagi. Kan ya IRC itu sama halnya dengan DC++, WinMX, Kazzaa, eMule, atau sebut lah p2p program apa… apa cuman karena ‘kebetulan’ theoneserv dan komunitasnya berbahasa yang sama, terus lempar2an kata cinta (hihihihhi)

    jadi gimana kalo enaknya kita saling berbagi saja lagi 🙂

    Comment by Eko Tan — August 14, 2006 @ 9:57 pm | Reply

  10. ini emang cuman masalah soal irc ama blog sih sebenarnya.. masalah sepele.. cuman ya diintrik ama salah satu orang ajah.. jdnya gede kgak jelas.. tapi ya gedenya juga sebenarnya sih cuman di webbie doank.. lucu aja klo misalkan ada yg sampe ngajak ketemuan terus berantem hanya gara” ini. *kayak satu orang dulu yg demen banget dalnetan,terus dianya minta ketemu di pluit buat berantem.. ihh syerem* toh satu server kgak ada ya masih ada server laen tuk nyari lagu masih ada nullus terus forum” indo yg ada diluar sana.. ato cara laen.. bisa rapidshare, yousendit, itunes, kazaa, limewire bla bla bla you name it lah..

    toh orang yg lagi curhat ini cuman bilang klo dia kgak puas.. it’s like baca” hasil review orang” di webbie download.com ada yg bilang jelek, sucks, shitty or wonderful! boleh dwonk orang komen soal something.. dan loe” pada (bagian yg dicurhatin/diprotesin) knp mesti marah”? Big company kek adobe, symantec bla bla klo dibilangin “this product’s suck ass!” mereka kgak protes” sampe maki” sampe nyokap pun dibawa-bawa.

    Ini keknya berani marah” karena tau yg nulisnya cowoQ.. klo yg nulisnya ceweQ apa masih berani marah”? Sampe nyokap dibawa-bawa? *I doubt it!*

    Comment by Ahakkk — August 15, 2006 @ 8:14 am | Reply

  11. Gw ini pernah jadi server sederhana di theone kalo punya waktu.. tapi gw kok bisa kena ban anyway disana, dan anehnya gak ada alasan sama sekali. Kalo bannya sudah dilift gw langsung kena ban lagi kalo masuk.. itu bikin gw bete banget bow!

    Nah.. akhirnya saat ini gw punya ip yg jauh beda, n awalnya gw bisa masuk theone seenaknya lagi pakai nick, ident, dll yg berbeda juga biar gak jadi masalah lagi.. tapi payahnya, beberapa waktu kemudian gw diban lagi, tanpa alasan yg masuk akal juga. Kalo gua baca channelrules di web mereka gw gak melakukan kesalahan apapun.

    Gitu aja pengalamanku.. Biar pembaca ini sendiri bisa menilai 🙂

    Comment by Anonim — August 21, 2006 @ 10:35 pm | Reply

  12. Setuju sama komen no 10 dan 11
    cari lagu indo enggak hanya ada di 1 sumber aja koq, masihhhhh byk sumber2 laen, limewire tuh byk, ada kaskus.us, ada indomp3z.net ada nullus forum ada canel indomp3 nullus, ada canel indomp3z efnet, lagu2 jg baru semua dan setau gw lessss ban people koq

    setau gw yg punya blog boleh2 aja dong kl mau protes, kan blog nya anda jg, mrk jg berhak counter, tp yg pake ngomong kotor gak bener tuh
    bagi yg sering2 bgt di ban ya sudah cari saja lagu di tempat laen, utk apa lagi kesana, buat apa lagi berusaha kesana kl mau masuk aja takut2 kalau di ban
    walau mrk emang punya aturan sendiri, tp menurut gw ini koq cukup aneh, krn dr semua mp3 server atau canel yg gw masukin, gak ada yg “seseram” ini, biasa canel2 laen ban itu kalo clones dan flood saja. thanks sebelumnya

    Comment by United — August 27, 2006 @ 1:54 pm | Reply

  13. Nah .., komen apa yak ?
    Hajar bLehhh ..
    HueHueHueHue

    Comment by J — September 2, 2006 @ 10:16 pm | Reply

  14. aink teh preman baheulana.. ieu mareaneh teh ngaradu bacot we sangeunahna.. sia kabeh mun kapanggih aink teu nyaho maneh jadi naon.. aink lieur maca carita gareblug keu, aink ayeuna tara geus sadar moal aink jadi preman deui, aink nyoba balajar hirup hese seteh.. hirup sorangan.. arek protes gw kumaha aink.. kabeh ge aink seteh.. aink geus usaha jadi jelema bageur, tara lilieuran deui.. ee beunget ieu kos preman wae.. saha sia.. ? hese nyaho jadi jelema bageur, eta pemerentah nyien peraturan kumareneh ge kadang teu di turut.. ngetod nonton bokep beunget siah mun ceuk maneh eta teh lain salah.. beunget lah..

    ngene lho mas, sampeyan sampeyan iku knopo ? aneh aneh ae, yo koyo ngene iki ne pendidikane kurang, mbok yo sing sabar cuukk, ping pindo iki awaku ndelok ndelok blog iki.. ko acarane aneh nenen eh nemen ngunu.. ra apik didhelok mbok yo blog iku dinggo nggolk duit, pie corone tanya mbah maridjan, lha aku dadi teringat cerita guru agamaku mbiyen.. moso jarene ning akherat iku ono sepatu siji thok.. sing diperebutke karo akeeh wong.. jarene.. iku hukumane menungso sing ngikuti hawa napsune coro opo ae ditempuh, yo sebenerega nda ngunu coro ne lho mas..

    putang inamo.. kantot magagandang babae, nga tawag mga mensahe, leo putang kantot, leo kantot madadagan grabeh lupet naman ng theme ng mo..naka-kuwadro pa… (panaginip ba toh???) nagiipon pa ko ng bala para sa testi ko sau wahehehe… should u choose to prepare urself or not… patay ka pa rin…beng beng beng!!! hehehe joke… c chacha, adik nga talaga yan… ang lumanay magsalita pero ang bilis naman kapag tinopak kay “topak” wahehehe. pretty sa sobrang kasimplehan niya… nakana naman!! loT sa lahat ng magagandang cnabi ko ha…

    Comment by lEO_rETRo — September 2, 2006 @ 10:45 pm | Reply

  15. pErmiSi2 Maaf..saiah ikut Berkecimbung nich ….
    Saiah sbagai salah satu User #theone yg paling suka nongkrong di sana
    Maaf kalo ikuD campur ya…
    Sebetulnya..Mirc Hanya Untuk Main2 bung..untuk cari kesenangan..
    cari hiburan..cari apa aja lah..yg penting bisa buat kita happy..
    Mirc, bukan Untuk cari musuh…Justru Sebaliknya Mirc untuk cari nambah teman..
    bisa jugak Nambah wawasan buat kita…tentang stilah2 irc..Gak rugi kan kalo
    kita tau tentang stilah2 di irc….
    Malu Atuh euy..kalo masalah spele begituan jadi malah Tambah ribut..
    Gw dah baca Semuanya di atas…
    makanyah Gw pengen ngasi UneQ2 sdikit comment buat para pembaca
    hidup #theone…
    sory kalo gak nyambung…
    heohoehoehoehoe

    Comment by Bdg.la — September 2, 2006 @ 10:48 pm | Reply

  16. *ngakak liat komen leo retro*

    bwakakakakakkakakaka…

    oMg!!! Ini malah ngobrol sendiri nih leo hihihiihi..
    Yah klo dulunya preman emang knp kang? terus klo lieur baca cerita ini yg “gareblug” ya knp diterusin bacanya kang?? dari preman, ke pemerintah, terus lari ke laen” *binun sendiri sayah*

    tapi menghibur juga bacanya
    bwakakakakak…

    haosuashosauashasoausahsoauashasouaashasoasuashosasuashsoauashoasuas

    Comment by ahakkk — September 2, 2006 @ 11:21 pm | Reply

  17. Buat akang Leo-Retro

    Um… iya Kang… kalo elo preman terus knp? apa hubungannya sama jadi orang baik dan sama urusan agama kang? Ya nasib lah kang, kalo elo hidup susah jadi kuli orang ya salah sendiri atuh kang. Gak usah munafik sebut sebut orang lain “gareblug” kang, kalo gak ngerti duduk masalahnya, gak usah baca malahan lebih gampang, gak perlu komen sekalian jadi gak ketauan kampungannya diri akang.

    Jaman sudah maju kang, mungkin dulu akang preman, tapi sekarang cuma mantan.
    Jangan diterusin kang, nanti malah tambah bikin malu.
    Emang preman bisa apa sih ????
    Dulu mungkin ancam-ancam model orde Soeharto masih berlaku, sekarang sudah nggak kang. Jadi tolong itu yang namanya mulut jangan dibacot bekoar terus (tapi intinya cuma bullshit), sebab yang kurang pendidikan itu anda.

    Comment by rayko — September 2, 2006 @ 11:33 pm | Reply

  18. Honestly, you guys are like turds, a bunch of swarming flies who loves turd. When someone saying something stinks, everyone commented without even thinking, without even knowing about the real problem.

    It’s like you guys are a bunch of losers who got nothing to do than sitting in front of your computer all day (worse case is, probably it’s not even your computer, you’re just sitting in front of a warnet), waiting for the next chance to shoot down on someone or something that someone do, immediately you fired up bullshit comments from your head who got no education at all, you scream all day like a victim, you guys are victims of the lack of education.

    This is proof why Indonesians will never improved, not in 10 not in 20 years, a lifetime dedicated just to serve your “babu” mentality and stupidity of being in a “kuli” class. Everybody have to be like you, or think the same way you think, otherwise it’s payback time, then you use bad words and violence to describe others who think different. You are worst than a bunch of communists.

    Comment by rayko — September 3, 2006 @ 1:15 am | Reply

  19. —–====%%>SaLaM PERDamaiaN>EOF

    Comment by CLouD_SeVEn — September 5, 2006 @ 3:50 am | Reply

  20. weLeH posting pertama ajaH dipotong Gitu…….

    kasian hidup OranG siNi ternyata…….sukaNya MaeN beLakanG (kLo ama temen2 #lounge senengan e NYiLiT waE…..KLo beraNi tuH face 2 face…….paBu saciLad euY)

    daH lumayan dikasiH kommeNT bagUs malaH di potonG……

    EOF

    Comment by CLouD_SeVEn — September 5, 2006 @ 4:30 am | Reply

  21. Salam,

    Saya nggak mudeng apa². Cuman mau komen, sama² orang indo di bidang TI lagi, akur aza ya Om Om yang ganteng dan baik. Nggak ada untungnya yang namanya berantem, perang atau saling ejek. Mending kelebihan tenaga yang buat berantem itu buat bantu korban bencana saja ya, masih dibutuhkan banyak sukarelawan ko, hehehehe ….

    Jika emosi dan nafsu manusia diatas logika …. banyak jalan sesat terbentang ^_^.

    pisss Om pisssss. Lebaran dach dekat mari saling memaafkan dan bersalaman. Kita bangun Indonesia ini lebih maju, malu tu sama Pak Onno dan Pak Budi. hehehehe

    Regards,
    Ketiduran – No Offence

    Comment by Ketiduran — September 5, 2006 @ 5:11 am | Reply

  22. hehe..thx atas koment dari koment saya…:)
    hmm..apa yah..
    oh iyah…
    buat yg kasih koment ke saya..
    kalo ga salah ada tulisan “Mail (will not be published) (required)”…tp ko tetep aja di published yah 😛 dan juga ip sekian..sekian…hehehehhe
    tapi tak apalah…easy aja.aku ga marah ato apa…itu khan ip orang..bukan ip aku,tapi kalo dipikir2 yah kasian juga..kalo ada yg sentimen ke aku trus jahilin tuh ip.bukannya apa2..kasian yg punya..kalo aku mah…ga ngaruh tinggal ganti aja 🙂
    maap yah kritikan nya…ga ada maksud apa2, apalagi harus musuhan.sebagai mawas diri aja..bahwa kita itu ga punya apa2.

    Comment by kepedihan — September 5, 2006 @ 5:19 am | Reply

  23. nah loh bener” Putang inamo dah !! kakak Leo have fun **putang inamo.. kantot magagandang babae**

    siul siul siul

    fuih fuih fuih

    Comment by riikena — September 5, 2006 @ 7:07 am | Reply

  24. whahahahahhahahhahhahahhahahhahahahhahha, seru yah.. web site nya rame..
    oo saya jadi blajar.. ngeramein website gini ya caranya =)))))))) kasih komen terus coooyy kumaha sia weehh =)))) beda emang sih hirup di kampung jeung di kota.. di kota mah internet ge gampang coba sia kadieu.. whahahhahahahahahah dikadek sia nu aya nanyakeun aink =))))))) thx anyway… ( siap siap bikin keramean )
    nu lieur siah ieu.. aink mah nyantai :)) ternyata.. huhuhuhu .. mas ngene saya beri tahu.. eh nggak dink.. disangkanya nasehatin nanti heuehuehu..

    susah khan nangepin .. comment kaya saya sebelumnya.. dan ternyata nanggepinnya ga sabar.. yach.. itu baru brapa kali … lu udah idup brapa lama jang ? udah ngadepin brapa tipe orang ? ckc kck cckkc … bagus juga nih web kompor ;))

    ya elah pake nyalahin indonesia segala lagi lu di akhir komen -_-”

    Comment by lEO_rETRo — September 5, 2006 @ 8:22 am | Reply

  25. ehh ada smileynya ..

    Comment by lEO_rETRo — September 5, 2006 @ 8:29 am | Reply

  26. beda emang sih hirup di kampung jeung di kota.. di kota mah internet ge gampang coba sia kadieu.. ==> kunaon teu maneh wae atuh kadieu? teu boga modal pan? Internet ge aing mayar sama jiga sia 🙂
    lu udah idup brapa lama jang ? ==> Cukup lama buat mempelajari, orang kayak loe cuma bullshit doank 🙂
    udah ngadepin brapa tipe orang ? ==> Jelas jelas ngedepin tipe kuli kayak elo mah udah sering 🙂
    bagus juga nih web kompor ===> Jelas bagus donk, sama elo dibolak balik dikunjungin, jelas aja paten.
    Kalo gak bagus dan bikin elo penasaran, kan elo gak mungkin bolak balik komen sini 🙂
    Apa emang elo gak ada kerjaan? kerjaan loe cuma bolak balik blog kompor gw kayak setrikaan??
    Dan emang koq…. elo (ato orang2 model elo) ngasih komen cuma nambah traffic ke website kompor gw 🙂

    promosi gratiz bhoks…

    Comment by rayko — September 5, 2006 @ 1:48 pm | Reply

  27. lumayan..udah agak halus bahasa2nya..:)
    yg nge blog…yg koment..
    ga percuma juga aku dolo koment halus…hehehh 😀
    kalo bole punya usul..buat yg nge blog..n juga yg koment..
    kedepankan intelektualitas…salah satunya dengan penyampaian kata2 yg halus dan bijak.. 😀
    hehhhe…jadi kyk pak guru…
    oh iyah…
    kalo maseh ada yg komplen ttg theoneserv (bukan #theone yah)..silakan hubungi aku..
    bisa via email..mirc..ym..tlp..fax..wesel ato atm 😛 hehhehehe
    malah kalo mau datang aja ke rumah ku…
    kita obrolin masalah sambil duduk2 n wedangan…pasti asik..
    aku terbuka aja..
    ok..aku tunggu yah..
    bubyee… *entah kpn balik ke blog ini lagi*
    semoga ketika balik dalam suasana yg lain..tawa ceria…:D
    hehehhehehehhehe…..

    Comment by kepedihan — September 5, 2006 @ 9:11 pm | Reply

  28. sebenernya saya cuman mo liat2 aja..ee,ternyata ada sesuatu hal yg menggelitik hati saya untuk bertanya…
    numpang nanya…
    koment saya yang terakhir..yang intinya memberikan sedikit penghargaan atas semakin “halusnya bahasa perdebatan” dan juga sedikit solusi buat temen2 apabila ada problem ama theone…hmm..ko di “cut” yah???hehehhe :)…ato koment saya kurang menarik yah..karena tidak membawa “koment panas” dengan “bahasa panas”, jadi dianggap tidak menguntungkan atas ramainya blog ini??heheheh 😛 ..maap yah kalo ada sedikit buruk sangkanya.maaf…
    tapi tak apalah..mo di “cut”..mo di apain terserah yg punya blog…
    udah di kasih tempat untuk koment aja aku sangat berterima kasih..dan sangat bersyukur.
    makasih yah…atas perhatiannya.

    kepedihan – “Peace Love and Music”

    Comment by kepedihan — September 7, 2006 @ 2:45 am | Reply

  29. waduh..
    ternyata brosing nya yg error..keluar nya telat..(ato aku yg salah baca yah ??)
    aku cancel koment no 28..hehehheh
    maap…sekali lagi maap.udah berburuk sangka..
    peace om..jangan marahin daku yah..apalagi di maki2 and di bentak2..hehehe 😀
    udah ah..bubyee…

    Comment by kepedihan — September 7, 2006 @ 2:52 am | Reply

  30. pijit2 pantat ayam ………..

    *ngupil*

    Comment by Shinta — October 9, 2006 @ 7:09 pm | Reply

  31. Hmmm … pijit2 pantadd ayam…..
    apa tuch … emang bisa pantadd ayam dipijetin?

    Comment by rayko — October 9, 2006 @ 7:14 pm | Reply

  32. wah..wah…aku buka http://www.google.com mau cari kata kunci “ONE” koq malah ketemu blog nya mas sapa dah…met kenal aja mas yah…aku hanya numpang lewat aja hihiihi…
    Ada apa sih dg TheOneServ..?? Om² semua koq pada ribut banget kayaknya…
    Koq hanya IRC aja sampai seperti ini, malu achh…dah pada gede² jadikan sebuah Network itu sebagai mencari teman,gbt-an hihihi.. terus cari/tuker² ilmu aja..separah gimana sih mas Rayko ini yah,sampai bisa gemparkan theoneserv apa main flood atau apa yah…perasaan saya klo flooder terus2 menerus pertama di kasih tempo beberapa jam dulu, klo masih nakal baru baru di glined gitu kayaknya yah…saya buta IRC sii..maklum baru 3 hari bisa chat, dah mas Rayko mojok di IRC.Allindo.Net aja dah..di sana juga ada tempat tuk download MP3 koq…hihihi..sorry pakdhe Kepedihan numpang promosi setitik ae…gak oleh tak gasak koen heuhuehuehe….dah achh jgn ribut melulu..enakan cari gebetan aja ketemuan terus di anu….xixiixi dah yah met kenal aja tuk Mas Rayko..bagus blog nya BOSS……..jgn lupa main² ke /server irc.allindo.net :)) Peace Man..!! mohon maaf bila ada salah kata biasa baru 3 hari bisa chatting nich..tanya Omz kepedihan klo gak percaya 🙂

    Comment by Founder Allindo Network — October 11, 2006 @ 8:57 pm | Reply

  33. Assalamu’alaikum Wr Wb

    Waduh rame juga……………boleh ikutan gabung ngga?

    Comment by anoe — October 12, 2006 @ 6:14 am | Reply

  34. Belum ada komentar…….!!!

    Comment by Anoe — October 12, 2006 @ 6:17 am | Reply

  35. yaa gimana lagi ya… irc.newbie.to irc.allindo.net kalo nggak ada solusi lain kita juga share disana.

    Comment by Chiboik — October 15, 2006 @ 5:36 pm | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.